Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Hadiri Puncak Milad PMJ News Yang Pertama

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu IPTU Bambang Agus menghadiri Milad PMJ News yang pertama. (18/11/2019)

Acara puncak Milad PMJ News digelar di Gedung Promoter Polda Metro Jaya Jakarta dihadiri oleh Kapolda Metro Irjen Pol, Dr, Drs, Gatot Eddy Pramono, M.Si, Wakapolda Metro, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Para Kasubbag Humas Jajaran Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Drs Gatot Eddy Pramono, M.Si sangat mengapresiasi dengan lahirnya PMJ News. Dengan usia yang baru satu tahun sangat konsisten dalam memberikan pencerahan, kebenaran informasi dan juga pelayanan informasi secara baik dan terukur kepada publik di Jakarta dan juga nasional secara umum.


"Saya sangat mengapresiasi lahirnya PMJ News. Dengan usia yang baru satu tahun sangat konsisten dalam memberikan pencerahan, kebenaran informasi dan juga pelayanan informasi secara baik dan terukur kepada publik di Jakarta dan juga nasional secara umum" kata Kapolda

Kapolda Metro Jaya berharap Pmj news terus berkembang dan menjadi rujukan sebagai portal berita terpercaya untuk masyarakat luas. Saya ingin konsistensi ini tetap dijaga dengan baik dan terus ditingkatkan sebagai berita utama dalam mengabarkan kebenaran. Tak hanya kecepatan Pmj news berkomitmen menyajikan informasi yang akurat, menangkal informasi hoax dari narasumber terpercaya.

"Berharap Pmj news terus berkembang dan menjadi rujukan sebagai portal berita terpercaya untuk masyarakat luas. Saya ingin konsistensi ini tetap dijaga dengan baik dan terus ditingkatkan sebagai berita utama dalam mengabarkan kebenaran" tambahnya

"Tak hanya kecepatan, Pmj news berkomitmen menyajikan informasi yang akurat, menangkal informasi hoax dari narasumber terpercaya, Semoga Portal berita PMJ News semakin jaya ke depannya dengan berbagai inovasi pemberitaan" pungkasnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)