Letak Geografis Tak Surutkan Semangat "Bhabin Terjauh" Untuk Layani Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Sebira merupakan bagian dari wilayah Kepulauan Seribu yang memiliki jarak paling jauh dari daratan Jakarta. Letak geografis yang cukup jauh, tak menyurutkan semangat Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Polres Kepulauan Seribu sangat beruntung memiliki seorang Brigadir Sofyan yang merupakan sosok pribadi yang ulet dan tekun dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai Bhabinkamtibmas. Keaktifannya setiap hari melakukan sambang dan patroli dialogis kepada warga binaannya menjadi senjata utama "Bhabin Terjauh" dalam upaya menciptakan sitkkamtibmas Pulau Sebira yang aman dan kondusif.

Bang Sofyan sapaan akrabnya, turut aktif dalam menggandeng warganya untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan sitkamtibmas Pulau Sebira yang aman dan kondusif. Sofyan sadar, situasi kamtibmas pada suatu wilayah tidak terlepas dari peran warga setempat yang ikut serta dalam usaha menciptakan dan mempertahankan sitkamtibmas yang kondusif. 


"Bhabin terjauh, rekan-rekan sesama Bhabinkamtibmas di Polres Kepulauan Seribu sering memanggil dengan panggilan itu", ujar Sofyan saat dihubungi oleh Tim Redaksi Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Di Pulau Sebira, kami rutin laksanakan kegiatan Kepolisian di antaranya sambang dan patroli dialogis mengelilingi wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara", tambahnya.

"Pulau Sebira telah menjadi bagian dari kehidupan kami, dan merupakan tanggung jawab kami semua baik Polri maupun masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini", jelas Sofyan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)