Patroli Dialogis Cara Polisi Cegah Tawuran

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Tawuran merupakan suatu kegiatan perkelahian atau tindak kekerasan yang dilakukan oleh individu atau kelompok masyarakat untuk melawan, melukai atau merusak milik orang lain.

Mengatasi tawuran tersebut Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu IPDA Mariaman Saragih, S.H punya cara mencegahnya dengan Patroli dialogis dan patroli jalan kaki terutama malam hari dengan sasaran para anak muda yang berkumpul.

Selain rutin melakukan patroli jalan kaki pada malam hari polsek juga melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama sebagai upaya membantu mengatasi akar masalah.

Dengan patroli jalan kaki dan patroli dialogis langsung kepada sasaran para anak muda dan tokoh masyarakat diharapkan bisa mencegah terjadinya tawuran antar warga.


"Untuk mencegah tawuran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu punya cara mencegahnya dengan kegiatan Patroli dialogis dan patroli jalan kaki terutama malam hari dengan sasaran para anak muda yang berkumpul" kata IPDA Mariaman Saragih SH kepada Tim Humas, Rabu (27/11/2019).

"Selain rutin melakukan patroli jalan kaki pada malam hari Personil Polsek juga melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama sebagai upaya membantu mengatasi akar masalah" imbuh Mariaman.

"Dengan rutin nya dilakukan patroli jalan kaki dan patroli dialogis langsung kepada sasaran para anak muda dan tokoh masyarakat diharapkan bisa mencegah terjadinya tawuran antar warga" pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)