Perangi Hoax, Polisi sasar pegawai Pemda

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu melalui bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pembinaan dan penyuluhan menyambangi pegawai pemda dan masyarakat perangi berita hoax.

Selain masyarakat, pegawai Pemda Kabupaten Kepulauan Seribu baik Aparat Sipil Negara maupun pegawai PSSU adalah pihak yang dapat membantu pencegahan berita hoax, baik melalui perorangan, keluarga maupun lingkungan sekitar tinggalnya.



Dilakukan sebagai upaya memerangi berita hoax dengan cara tidak mempercayai berita aneh yang diterima nya dan melakukan cross check kebenaran serta tidak menyebarkannya.

"Selain masyarakat, pegawai Pemda Kabupaten Kepulauan Seribu baik Aparat Sipil Negara maupun pegawai PSSU adalah pihak yang dapat membantu pencegahan berita hoax, baik melalui perorangan, keluarga maupun lingkungan sekitar tinggalnya" ucap Briptu Faisal kepada Tim Humas, Sabtu (23/11/2019).

"Dilakukan sebagai upaya memerangi berita hoax dengan cara tidak mempercayai berita aneh yang diterima nya dan melakukan cross check kebenaran serta tidak menyebarkannya" tambah Vaisal.

(Humas Res Kep.Srb)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)