Soliditas Kuat, Polri dan Satpol PP Siap Tempur Di Lapangan

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Keamanan situasi kamtibmas di suatu wilayah tak lepas dari peran para petugas keamanan yang berwenang pada wilayah tersebut. Polri yang merupakan pengemban fungsi pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sering kali bersinergi dengan jajaran Satpol PP dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada msyarakat.


Dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh Wicaksana selalu menjalin kerjasama yang solid dengan jajaran Satpol PP kelurahan Pulau Tidung dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

Brigadir Teguh mengatakan bahwa kegiatan pelayanan maupun pengamanan yang dilakukan dengan saling bahu-membahun dapat membangun jalinan emosi yang baik antara intansi Polri dan Satpol PP.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa sinergitas yang solid antara Polri dan Satpol PP dinilai dapat berandil besar pada terciptanya suasana yang aman dan nyaman yang dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu da;am hal ini masyarakat Pulau Tidung.


"Kami Polri dan Satpol PP Kelurahan Pulau Tidung sering melaksanakan tugas pelayanan bersama melayani masyarakat", ujar Brigadir Teguh, Kamis (28/11/2019).

"Dengan demikian soliditas di antara instansi Polri dan Satpol PP akan semakin kuat dan Insya Allah situasi kamtibmas akan terus terjaga kondusifitasnya", tambah Teguh.

Kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan antara Polri dan Satpol PP seringkali dilaksanakan dengan berpatroli dialogis bersama dan memantau perkembangan situasi di beberapa tempat yang dianggap rawan timbul gangguan kamtibmas.

"Pelayanan kami berikan dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis mengarah ke tempat-tempat rawan munculnya guantibmas di wilayah Pulau Tidung seperti di tempat-tempat wisata dan tempat keramaian lainnya", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)