Cipta Kondusif, Pospam Pulau Tidung Cegah Barang Terlarang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com*- Pulau Tidung Kepulauan Seribu, menjelang perayaan pergantian tahun wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung semakin meningkat. Pengamanan dan Pelayanan di Dermaga Utama Pelabuhan Pulau Tidung di tingkatkan.

Selain pengamanan dan pelayanan, Pos Pengamanan Pulau Tidung Ops Lilin Jaya 2019 Polres Kepulauan Seribu giat melakukan operasi selektif kepada para pengunjung yang diduga membawa barang terlarang. Selasa (31/12/2019).

Minuman Keras, Narkhoba, Obat obatan terlarang, senjata api, bahan peledak, petasan dan juga senjata tajam adalah sasaran operasi selektif cipta kondusif ini.

Bersihnya Pulau Seribu dan khususnya Pulau Tidung dari barang barang terlarang dimaksud, pelaksanaan perayaan pergantian malam tahun baru bisa berjalan aman, nyaman, tertib dan kondusif.


"Selain pengamanan dan pelayanan, Pos Pengamanan Pulau Tidung Ops Lilin Jaya 2019 Polres Kepulauan Seribu giat melakukan operasi selektif kepada para pengunjung yang diduga membawa barang terlarang" kata IPTU Abdul Kadir (Kapospam Pulau Tidung) kepada Tim Humas.

"Minuman Keras, Narkhoba, Obat obatan terlarang, senjata api, bahan peledak, petasan dan juga senjata tajam adalah sasaran operasi selektif cipta kondusif ini" tambah Abdul Kadir.

"Bersihnya wilayah Pulau Seribu dan khususnya Pulau Tidung dari barang barang terlarang dimaksud, pelaksanaan perayaan pergantian malam tahun baru bisa berjalan aman, nyaman, tertib dan kondusif" pungkasnya.



(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)