Jelang Liburan Akhir Tahun, Polisi Gandeng Jasa Wisata

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Menjelang akhir tahun diperkirakan kunjungan wisatawan ke wilayah Kepulauan Seribu akan meningkat seperti tahun tahun sebelumnya, bersamaan dengan liburan akhir tahun cuaca di Kepulauan Seribu menurut BMKG diprediksi mengalami angin kencang dan gelombang besar.

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik mengumpulkan para Agen Travel dan Travel Guide Pulau Harapan agar memperhatikan cuaca dalam memandu wisatawan yang akan berkunjung ke Pulau Seribu.

Dengan sudah diingatkan dan diberi penyuluhan para Travel Guide/Agen Travel bisa meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan sehingga liburan akhir tahun bisa berjalan dengan aman dan nyaman.



Bila keamanan dan kenyamanan sudah dipersiapkan semoga wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu semakin bertambah.

"Kami telah mengumpulkan para Agen Travel dan Travel Guide Pulau Harapan agar memperhatikan cuaca dalam memandu wisatawan yang akan berkunjung ke Pulau Seribu", kata Bripka Sidik kepada Tim Humas, Minggu (08/12/2019).

"Dengan sudah diingatkan dan diberi penyuluhan para Travel Guide /Agen Travel bisa meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan sehingga liburan akhir tahun bisa berjalan dengan aman dan nyaman" imbuhnya

"Bila keamanan dan kenyamanan sudah dipersiapkan semoga wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu semakin bertambah", pungkasnya.


(Humas Kep Srb)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)