Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Karya Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom memimpin apel Pengamanan Malam Tahun Baru di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Pulau Karya Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Apel Pengamanan Malam Tahun Baru dihadiri oleh Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Para Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu, Perwira, Anggota Polres dan Polsek Jajaran. Selasa (31/12/2019).

Menurut Kapolres bahwa apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini adalah sebagai wujud panggilan tugas untuk mengamankan dan mensukseskan perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kepulauan Seribu.

Personil Polres dan Polsek yang tergabung dalam Operasi Lilin Jaya 2019 Polres Kepulauan Seribu sudah tersebar di lima Pos Pengamanan yang ada di pulau pulau sejak tanggal 23 Desember 2019.

Agar personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran untuk menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan sukses.


"Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini adalah sebagai wujud panggilan tugas untuk mengamankan dan mensukseskan perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kepulauan Seribu" kata Kapolres Sandy kepada Tim Humas.

"Personil Polres dan Polsek yang tergabung dalam Operasi Lilin Jaya 2019 Polres Kepulauan Seribu sudah tersebar di lima Pos Pengamanan yang ada di pulau pulau sejak tanggal 23 Desember 2019" tambah Kapolres.

"Agar personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran untuk menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan sukses" pungkasnya.




(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)