Headlines News :
Home » , , » Mayat Bayi Mengapung Di Pantai, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Amankan TKP

Mayat Bayi Mengapung Di Pantai, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Amankan TKP

Written By Yudhistira on Sunday, December 15, 2019 | Sunday, December 15, 2019



polreskepulauanseribu.com - Sesosok mayat bayi ditemukan oleh warga Pulau Untung Jawa dalam kondisi mengenaskan di pinggir pantai. tepatnya di sekitar Kolam Labuh RT 03/03 Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

Kejadian bermula ketika Risman warga Pulau Untung Jawa yang sedang bekerja di sekitar lokasi melihat benda yang menyerupai boneka mengapung di pinggiran pantai. penasaran dengan hal tersebut kemudian Risman mendekati benda itu dan ternyata benda yang menyerupai boneka merupakan mayat bayi berjenis kelamin laki laki.

“Pada saat saya lagi bekerja di Kolam Labuh, saya lihat seperti boneka dipinggir pantai” ujar Risman.

“Setelah saya hampiri ternyata mayat bayi, segera saya angkat mayat bayi itu dengan baju saya” imbuh Risman warga Pulau Untung Jawa. 

Risman segera melapor ke petugas Pemadam Kebakaran Pulau Untung Jawa Bpk.Erik yang sedang melintas. kemudian Ia melaporkan ke Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Briptu Bayu Permadi yang menerima laporan segera menuju lokasi penemuan mayat bayi di pantai Kolam Labuh.


Sesampainya disana anggota Polsubsektor Pulau Untung Briptu Bayu Permadi segera mengamankan lokasi dimana mayat bayi ditemukan. mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan, pada bagian kepala sudah hancur dan sudah tidak dapat dikenali. diperkirakan mayat bayi berjenis kelamin laki laki itu berumur sekitar tiga hari.

“mayat bayi ditemukan dalam kondisi hancur. pada bagian kepala sudah tidak dapat dikenali dan tali pusar sudah dipotong.” kata Briptu Bayu Permadi.

“Diperkirakan mayat bayi berjenis kelamin laki laki baru berumur sekitar tiga hari” tambah nya.

Briptu Bayu Permadi selanjutnya berkoordinasi dengan Tim Inavis Polres Kepulauan Seribu untuk proses Evakuasi. mayat bayi akan dibawa ke Polres Kepulauan Seribu di Marina Ancol Jakarta Utara untuk proses Identifikasi.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM mengatakan “Benar telah ditemukan mayat bayi di pantai Kolam Labuh Pulau Untung Jawa. saya sudah arahkan anggota untuk mengamankan TKP dan mengevakuasi. untuk selanjutnya kami akan melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.” Ujar Kapolsek.




(Humas KSS)


Share this post :

Post a Comment

 
POLRES KEPULAUAN SERIBU
Kantor : Gedung Marina Ancol Jakarta Utara
Kantor 2 : Pulau Karya Kab Adm Kepulauan Seribu
Kantor 3 : Jalan Baru No 11 Cilincing Jakarta Utara
Copyright © 2013 - 2017. Polres Kepulauan Seribu - All Rights Reserved