Pastikan Aman, Kapolres Cek Pospam Pulau Harapan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, Untuk memastikan seluruh persiapan Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2019 dan Tahun Baru (Nataru) 2020 berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom didampingi oleh Kabag Sumda, Kasat Polair, Kasat Binmas dan Tim Kesehatan Polres Kepulauan Seribu mengecek langsung ke Pos Pengamanan dan Pelayanan di Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.(Pospam Pulau Harapan), Selasa (24/12/2019).

Kehadiran Kapolres diterima oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Fery Budiharso SE, Wakapolsek IPTU Kuswinarno dan Kapospam Pulau Harapan IPDA Winarso.


Pengecekan dilakukan terhadap kesiapsiagaan anggota maupun fasilitas pos dalam melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Pulau Harapan.

Dalam kunjungannya Kapolres Kepulauan Seribu memerintahkan kepada petugas yang melaksanakan jaga pos pengamanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan anggota maupun fasilitas pos dalam melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Pulau Harapan" ucap Kapolres Sandy.


"Petugas yang melaksanakan jaga pos pengamanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin dan sesuai Protap dan prosedur (SOP) serta menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas sehingga rasa aman bisa dirasakan langsung oleh masyarakat" pungkasnya.

Sementara Tim Urkes Polres Kepulauan Seribu pimpinan dr Ulil melakukan Pemeriksaan Kesehatan berupa anamnesis dan pemeriksaan tekanan darah dan memberikan Bekal Kesehatan sebagai penunjang kesehatan anggota pospam dalam melayani masyarakat selama Libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

(Humas Polres Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)