Peduli Keselamatan Berlayar, Kapospam Pulau Tidung Ajak Warga Waspada

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu Selatan, menjelang akhir tahun cuaca dan tinggi gelombang diprediksi tidak bersahabat untuk itu diperlukan kesiapan bagi wisatawan dan jasa angkutan dalam berlayar sehingga perjalanan laut menuju pulau dan sebaliknya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Kepala Pos Pengamanan Pulau Tidung Ops Lilin Jaya 2019 Polresta Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir SH selalu menghimbau kepada para nakhoda kapal angkut dan para penumpang nya selalu disiplin dan mematuhi aturan dan memperhatikan keselamatan.

Himbauan disampaikan pada saat kapal akan berlayar di Dermaga Utama Pulau Tidung kepada awak kapal bahkan kepada para penumpang agar menggunakan life jaket saat akan menaiki kapal.

Dengan disiplin nya para awak kapal dan penumpang dalam memperhatikan dan menerapkan aturan keselamatan berlayar semoga kejadian kecelakaan laut bisa diminimalisir dan kegiatan liburan akhir tahun bisa berjalan aman dan lancar.


"Pos Pengamanan Pulau Tidung Ops Lilin Jaya 2019 Polres Kepulauan Seribu selalu menghimbau kepada para nakhoda kapal angkut dan para penumpang nya selalu disiplin dan mematuhi aturan dan memperhatikan keselamatan", Kata IPTU Abdul Kadir kepada Tim Humas. Senin (30/12/2019).

"Himbauan disampaikan pada saat kapal akan berlayar di Dermaga Utama Pulau Tidung kepada awak kapal bahkan kepada para penumpang agar menggunakan life jaket saat akan menaiki kapal", tambah Abdul Kadir.

"Dengan disiplin nya para awak kapal dan penumpang dalam memperhatikan dan menerapkan aturan keselamatan berlayar semoga kejadian kecelakaan laut bisa diminimalisir dan kegiatan liburan akhir tahun bisa berjalan aman dan lancar" pungkasnya.


(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)