Pendekatan Humanis, Cara Polisi Jaga Kondusifitas Wilayah

HERMAWAN RAFLI
0



polreskepulauanseribu.com - Dalam mempola
kondusifitas wilayah harus tetap mengedepankan cara humanis dan menjaga kearifan lokal yang ada dibutuhkan pula pendekatan oleh personil polisi didalam merangkul warga sebagai mitra kamtibmas sekaligus penyambung informasi bila ada suatu kejadian masalah sosial maupun tindak pidana.

Pendekatan dilakukan dengan cara patroli dialogis sehingga pencegahan gangguan kamtibmas bisa lebih maksimal, seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Muhaimin.



Selain gangguan Kamtibmas, kenakalan remaja juga menjadi fokus sasaran termasuk pengguna media sosial dikalangan remaja agar lebih bijak dan tidak percaya dengan berita hoax.

Dengan pendekatan humanis ke warga masyarakat semoga gangguan Kamtibmas bisa diminimalisir dan situasi kondusif tetap terjaga.

"Selain Gangguan Kamtibmas kenakalan remaja juga menjadi fokus sasaran pendekatan, termasuk pengguna media sosial dikalangan remaja agar lebih bijak dan tidak percaya dengan berita hoax" ujar Bripka Muhaimin kepada Tim Humas. Selasa (10/11/2019)

"Dengan pendekatan humanis ke warga masyarakat dengan baik semoga gangguan kamtibmas bisa diminimalisir dan situasi kondusif tetap terjaga" pungkas Muhaimin.


(Humas Kep Srb)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)