Polisi Gelar Cipkon, Cegah Masuknya Narkoba Dan Miras

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syahroni  hadir dalam giat cipkon di Dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (19/12/2019).

Seperti yang sudah kita ketahui cipkon merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba dan miras dan bertujuan menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif.

Dalam giat cipkon, polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang kapal. Namun tidak semua penumang diperiksa. Hanya beberapa penumpang yang dicurigai oleh polisi.


“Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat cipkon bertujuan untuk mencegah peredaran miras dan narkoba diwilayah, serta memberikan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat. Dengan memeriksa barang bawaan dari penumpang yang turun dari kapal secara selektif, anggota Polsek Kepulauan Seribu akan semaksimal mungkin mencegah masuknya miras dan narkoba ke wilayah Kepulauan Seribu Utara.” Kata Bripka Syahroni.

Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara merupakan wilayah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Namun masih banyak wisatawan yang berwisata ke wilayah ini masih kedapatan membawa miras dan narkoba.

Diharapkan dengan adanya giat cipkon ini, penumpang tidak lagi membawa barang – barang haram tersebut.













(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)