Polres Kep Seribu Gelar Korps Rapot Kenaikan Pangkat di Tengah Pulau

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bertepat di Mako Polres Kepulauan Seribu, Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom. memimpin kegiatan Korp Rapot Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polres Kepulauan Seribu, Selasa (31/12/2019).

AKBP Sandy melantik 43 anggota baik Perwira dan Brigadir yang menndapatkan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode TMT 1 Januari 2020.


Dalam arahannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh Perwira dan Brigadir yang berhasil meraih pencapaian satu tingkat lebih tinggi pada masa dinas yang mereka abdikan kepada Negara lebih tepatnya pada Polres Kepulauan Seribu.

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai cambuk motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu.


"Kami berikan apresiasi tertinggi kepada seluruh rekan-rekan yang berhasil meraih pangkat satu tingkat lebih tinggi psda hari ini", ujar Kapolres.

"Kami harap kesempatan ini dapat rekan-rekan jadikan cambuk semangat dan motivasi dalam setiap pelaksanaan tugas maupun pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu", jelas Kapolres.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)