Respon Positif Warga Buat Semangat Polri Membara

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (15/12/2019).

Kegiatan patroli dan sambang warga rutin dilaksanakan oleh Sidik ke seluruh penjuru wilayah Pulau Harapan dengan memberikan senyum, sapa, dan salam kepada warga binaan yang ia jumpai. Tak sedikit warga yang menganggap bahwa kegiatan Kepolisian berupa patroli dan sambang memberikan dampak positif terhadap rasa nyaman dan aman yang dirasakan oleh warga Pulau Harapan.

Sidik mengatakan bahwa respon positif yang ia dapatkan menjadikan semangatnya membara untuk selalu melaksanakan tugas melayani warga Pulau Harapan dengan tulus dan ikhlas. 


Ia menambahkan bahwa dedikasinya merupakan panggilan jiwa sebagai seorang anggota Polri untuk selalu menjaga, mengayomo, dan melayani masyarakat.

"Alhamdulillah kami dapat respon positif dari warga, itu membuat kami makin semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Pulau Harapan", ujar Bhabinkamtibmas Pulau Harapan.

"Dedikasi yang kami berikan merupakan panggilan jiwa dari diri Anggota Polri yang muncul secara alami. Kami pun berharap dengan pelayanan prima yang selalu kami berikan setiap harinya dapat terus memberikan rasa nyaman bagi warga Pulau Harapan utamanya", jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)