Tingkatkan Patroli Malam Hari, Polisi Antisipasi Tindak Kejahatan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga. Seperti yang dilakukan personil Polsubsektor Pulau Untung Jawa saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah pada saat malam hari.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif.


"Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat personil Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga" kata Bripka Muhaimin kepada Tim Humas. Minggu (8/12/2019)

"Saat patroli tersebut menyempatkan anjang sana dialogis dengan warga, pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif" imbuh Muhaimin

"Dengan terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dengan warga berharap situasi kondusif tetap terjaga" pungkasnya


(Humas Kep Srb)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)