Tunjang Keamanan Natal Dan Tahun Baru Anggota Pos Pam Selalu Dijaga Kesehatannya

dhidie27
0


 

polreskepulauanseribu.comKamis (26/12), petugas pos pengamanan Ops Lilin Jaya 2019 Pulau Harapan cek dan control kesehatan secara rutin. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh sie kesehatan dari Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu, Bripka Ramdhani. Pelayanan kesehatan tersebut rutin diselenggarakan sebagai penunjang dari kegiatan pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2020.

“Diperlukan tubuh yang sehat dan kuat untuk melaksanakan tugas pengamanan saat perayaan malam tahun baru nanti. Oleh sebab itu dilakukanlah pemeriksaan kesehatan, untuk mengetahui kondisi tubuh para petugas pospam. Selain itu kita juga menyuplai mereka dengan vitamin agar kesehatan mereka terjaga dengan baik.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Fery Budiharso, SE saat memantau langsung giat pemeriksaan kesehatan petugas pospam Pulau Harapan.


Iptu Fery juga berpesan kepada seluruh petugas pospam agar selalu menjaga kesehatan dengan cara makan makanan sehat, olahraga dan juga minum vitamin.

“Tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap manusia, dengan kita berolahraga secara rutin dan makan makanan sehat, minum vitamin dan banyak minum air putih, Insya Allah tubuh kita akan terjaga dengan baik.” Ujar Iptu Fery.


Selain petugas pospam, wisatawan atau pengunjung Pulau Harapan juga dapat menggunakan fasilitas kesehatan yang disediakan oleh Pos Pam Ops Lilin Jaya 2019 Pulau Harapan.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)