Wujud Empati, Polri Salurkan Kekuatan di Rumah Duka

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh Wicaksana melaksanakan kunjungan ke rumah duka salah satu warganya yang meninggal di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu, (07/12/2019).

Mendengar kabar bahwa salah satu warga binaannya yang meninggal dunia, Brigadir Teguh dengan sigap menggandeng anggota Polsubsektor Pulau Tidung untuk berkunjung ke rumah duka tersebut sebagai bentuk empati terhadap kabar duka yang dirasakan oleh warga binaannya.

Dalam sambang dan kunjungannya ke rumah duka, Brigadir Teguh dan anggota Polsubsektor Pulau Tidung memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan dengan harapan dapat mengurangi rasa duka yang berlarut-larut serta memberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.

Selain itu Teguh juga memberikan penerangan kepada warga masayarakat yang hadir bertakziyah ke rumah duka agar senantiasa menjaga serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar umat beragama dan sebagai bangsa Indonesia yang salah satu upayanya adalah dengan kegiatan takziyah ini.


"Kami harap keluarga yang tinggalkan oleh sosok Alm. Pak Mahpud selalu diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini oleh Allah SWT", Ujar Teguh kepada keluarga Alm. Bapak Mahpud.

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat Pulau Tidung yang telah datang bertakjiyah kesini", terangnya.

"Selain menambah stimulus dan kekuatan bagi keluarga, kegiatan Takziyah dianggap mampu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita", jelas Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)