3 S, Senjata Utama Saat Sambang Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Senyum, sapa, dan salam merupakan senjata utama yang selalu digunakan oleh Bhabinkamtibmas saat melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat binaannya. Hal ini pun dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal saat menyambangi warga binaannya, Selasa (14/01/2020).

Bhabinkamtibmas dianggap sebagai ujung tombak Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat sebagai upaya memberikan pelayanan prima setiap harinya.

Saat ditemui di tempat terpisah, Syahrizal mengatakan bahwa menjadi Bhabinkamtibmas merupakan panggilan tugas dan juga panggilan hati baginya.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa dalam setiap pelaksanaan tugasnya senyum, sapa, dan salam (3S) selalu ia berikan kepada warga binaan yang ia temui saat pelaksanaan sambang. 


Bripka Syahrizal pun mengatakan bahwa 3 S merupakan senjata ampuh yang mampu menghangatkan suasana saat pelaksanaan tugas sambang warga sehari-hari.

"Menjadi Bhabinkamtibmas merupakan panggilan hati Kami sebagai anggota Polri", terang Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

"Senyum, sapa, salam selalu kamu berikan kepada warga masyarakat yang kami temui atau kami sambangi setiap harinya", tambahnya. 

"3 S selalu kami persembahkan kepada warga dalam pelaksanaan sambang karena kami anggap ampuh dan mampu menghangatkan suasana di antara pembicaraan Polri dengan masyarakat", tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)