Bhabin Pulau Terjauh Hobby Laksanakan Sambang Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Brigadir Irfan Sofyan yang merupakan Bhabinkamtibmas terjauh di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu tak kenal lelah selalu melakukan kegiatan sambang warga setiap hari, Senin (13/01/2020).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Brigadir Irfan merupakan salah satu cara memberikan pelayanan prima kepada masayarakat Pulau Sebira.

Selain itu, Sambang juga dinilai mampu mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polri dengan masayarakat dalam hal ini masayarakat Pulau Sebira.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Sebira selalu menyisipkan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya dengan harapan situasi kondusif di wilayah Pulau Sebira dapat terus terjaga.


Ia menambahkan, dengan selalu terjaganya kondusifitas wilayah Pulau Sebira diharapkan mampu menumbuhkan rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh warga Pulau Sebira.

"Kami rutin laksanakan sambang kepada warga dan selalu memberikan himbauan agar senantiasa bekerjasama dengan Polri untuk menjaga kondusifitas wilayah Pulau Sebira," ujar Brigadir Irfan.

"Sambang tentunya mampu mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan Insya Allah kenyamanan dan keamanan akan dirasakan oleh warga Pulau Sebira," jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)