Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Kelurahan Pulau Untung Jawa

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih menghadiri Musrenbang tingkat Kelurahan. Kegaiatan tersebut dilangsungkan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa pada Selasa (28/02/2020).

Musrenbang Kelurahan Pulau Untung Jawa dimulai pada pukul 09.00 wib. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kab.ADm Kepulauan Seribu Bpk.Husen Murod beserta jajaran pejabat tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

Setiap kelompok elemen masyarakat Pulau Untung Jawa juga dilibatkan dalam Musrenbang ini seperti FKDM, LMK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Ketua RW dan RT di Pulau Untung Jawa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan Ibu sekalian yang sudah bisa hadir dalam Musrenbang ini.” Kata Bupati Kab.Adm Kepulauan Seribu.

“Demi kemajuan pembanguan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu, mari kita bersama sama menyalurkan ide dan gagasan yang nantinya akan kita setujui bersama.” tambahnya.

Hasil Musrenbang tingkat Kelurahan Pulau Untung Jawa membuahkan beberapa gagasan berkaitan dengan pembangunan. para peserta Musrenbang mengusulkan pemeliharaan jalan dengan paving block, pemeliharaan gazebo di spot spot wisata, perbaikan pencahayaan jalan di Pulau Untung Jawa.

Pembangunan Pos Damkar juga menjadi salah satu usulan para peserta musrenbang. Selain itu penyambungan Dermaga 1 dengan Dermaga 2 juga menjadi usulan prioitas para peserta.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih mengatakan “Musrenbang kali ini menghasilkan beberapa usulan yang sangat bagus bagi pembangunan Pulau Untung Jawa.” kata Brigadir Vaisal.

“Mari kita semua mendukung berbagai pembangunan tersebut demi kemajuan Pulau Untung Jawa.” tutupnya.



(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)