Cuaca ekstrim Bripka Sahrizal Himbau Pekerja Waspada

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal melakukan sambang ke pekerja tata air Kepulauan Seribu Utara, Kamis (09/01).

Dalam sambangnya Bripka Sahrizal memberikan himbauan kepada para pekerja untuk hati – hati dalam bekerja mengingat cuaca ekstrim yang sedang terjadi .

“Cuaca ekstrim yang belakangan ini sering terjadi patut diwaspadai. Anginnya yang kencang dapat melukai seseorang dan merusak apapun yang dilaluinya, saya harap, warga dapat berhati – hati,” kata Sahrizal menghimbau.

Bripka Sahrizal menghimbau jika cuaca tiba – tiba memburuk yang disertai angin kencang dan halilintar, para pekerja dihimbau untuk segera mencari tempat perlindungan yang aman.

“Hujan lebat yang disertai angin kencang dan kilat sangat berbahaya bagi manusia, diharapkan bila hal tersebut terjadi untuk berlindung ditempat yang aman. Jangan berlindung dibawah pohon atau tempat terbuka,” jelasnya.

Hujan lebat yang disertai angin kencang akhir – akhir ini sering melanda di wilayah Kepulauan Seribu. Banyak kerusakan yang diakibatkan oleh angin kencang yang terjadi seperti banyak pohon yang tumbang dan banyak rumah warga yang rusak tertiup angin kencang.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)