Dengan Patroli Malam, Sabhara Polsek Arahkan Remaja Pintar Bermedsos

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan Patroli Malam untuk memantau giat masyarakat dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Pulau Tidung pada Selasa (28/02/2020).

Sekitar pukul 20.30 Wib Anggota Sabhara Brigadir Taufan dan Brigadir Ferdiansyah menghampiri remaja Pulau Tidung agar pintar bermedsos. remaja tersebut belum mengetahui bahwa bermedia sosial diatur dalam UU Informasi dan Transaksi Elektronik atau yang lebih dikenal dengan UU ITE.

“Ada hal hal yang dilarang disaat kita bermedsos. seperti penipuan, pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, berita hoax dan lainnya melalui berbagai Akun Media Sosial.” kata Brigadir Taufan kepada remaja Pulau Tidung.

“Mari kita pintar dan bijak bermedsos dengan tidak melanggar aturan hukum yang berlaku.”

Kegiatan Patroli Malam ini bertujuan selain untuk mencegah terjadinya Gangguan Kemananan juga memberikan pesan Kamtibmas agar masyarakat Pulau Tidung pintar bermedia sosial.

Sejalan dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM menerangkan “Jangan sampai ada warga Pulau Tidung yang melanggar UU ITE, saya sudah amanatkan kepada anggota agar mengingatkan kembali hal itu.” ujar Kapolsek.

Teknologi zaman sekarang yang serba cepat membuat kita membutuhkan jaringan internet. Banyak hal hal positiv yang bisa kita lakukan dengan tersedianya internet.



(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)