Ingatkan Warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Waspadai Paham Radikalisme Dan Investasi Bodong

Arif
0

polreskepulauanseribu.com -  Dalam mengantisipasi dan mencegah berkembangnya paham radikalisme, diperlukan sinergitas dan kemitraan diantara aparat penegak hukum dengan seluruh lapisan masyarakat. Seperti dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Teguh, yang melakukan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Brigadir teguh memberikan penyuluhanan kamtibmas terkait dengan penyebaran paham radikalisme dan terorisme. Brigadir Teguh menjelaskan bahwa paham radikalisme dan terorisme bukan hal yang baru, namun pada akhir-akhir ini penyebarannya bisa dikatakan mulai mengkhawatirkan masyarakat luas.


"Paham radikalisme sebetulnya sudah ada sejak lama, saat ini penyebarannya sudah mulai mengkhawatirkan dan mulai menyasar anak-anak usia sekolah. Oleh karena itu kami mengajak peran dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran paham tersebut. Saling bersinergi demi menjaga dan mencegah lingkungan kita dari gangguan kamtibmas" ujar Brigadir Teguh.

Selain memberikan himbauan penyebaran paham radikalisme, Brigadir Teguh juga menyampaikan agar warga masyarakat lebih berhati-hati dalam mengelola usaha dalam bidang Investasi. "Saat ini sedang ramai dengan yang namanya investasi bodong, masyarakat agar jangan mudah percaya bila ada orang yang menawarkan program investasi, cek dengan seksama agar terhindar dari penipuan" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)