Patroli Dialogis Di Malam Hari, Sabhara Polsek Kep.Seribu Selatan Hampiri Remaja

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Tidung merupakan Pulau Wisata yang memiliki banyak aktivitas pariwisata. untuk itu Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus di gencarkan.  

Sekitar pukul 20.00 wib Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni bersama Anggota Sabhara Brigadir Ruslan melaksanakan Patroli Malam. Kegiatan kali ini anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan tersebut menghampiri remaja Pulau Tidung yang sedang asik duduk duduk di tepi pantai Jembatan Cinta pada Minggu (26/02/2020).

Bripka Toni memberikan pesan Kamtibmas kepada para remaja Pulau Tidung. hal ini dimaksudkan agar para remaja menjadi lebih baik dan tidak melanggar aturan hukum.

“Isilah kegiatan yang sifatnya Positiv, jangan minum Miras apalagi menggunakan Narkoba.” jelas Bripka Toni kepada para remaja Pulau Tidung.

“kepada adik adik sekalian saya berharap juga jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan jangan bermain sampai larut malam, ingat pulang.” tambahnya.

Patroli Malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana serta menghimbau kepada masyarakat Pulau Tidung agar bersama sama menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan pelanggaran hukum.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM “Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan rutin melaksanakan Patroli Malam.” terang Kapolsek.

“Dengan Patroli Malam ini Pulau Tidung akan semakin kondusif. saya sudah arahkan anggota saya untuk selalu menghimbau tertutama para remaja agar tidak melanggar aturan.”   




(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)