Patroli Malam Hindari Hoax Menyebar Luas Di Masyarakat

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu rutin menggelar patroli malam diwilayahnya dengan tujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli malam dilakukan dengan metode jalan kaki dan dengan kendaraan R2.

“Patroli malam juga dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya penyebaran isu sara dan berita hoax yang makin marak terjadi.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, SE menjelaskan, Kamis (16/01).

Menurut AKP Fery Budiharso, SE, banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang akan memprovokasi keadaan dengan menyebarkan isu sara, hoax, hate speech dan berita – berita provokatif yang dapat menimbulkan keributan, keresahan dan juga stabilitas keamanan.


“Saya harap masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan aksi provokatif orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Saya menghimbau agar masyarakat lebih cerdas dan bijak dalam menerima berita atau informasi yang diterima terutama yang mengandung isu dan sara.” Kata AKP Fery.

Dengan adanya patroli malam diharapkan aksi prokvokasi baik peorangan maupun kelompok dapat terhindari, sehingga sitkamtibmas wilayah tetap aman terjaga.












(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)