Pelayanan Simpatik Polsubsektor Pulau Pari, Wisatawan Merasa Terayomi

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Pari setiap harinya membantu para wisatawan saat hendak turun dari Kapal. kegiatan ini merupakan pelayanan simpatik kepada para wisatawan serta wujud kehadiran Polri di tengah kegiatan masyarakat.

Pada hari Senin (27/01/2020) sekitar pukul 10.25 wib anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripda Andika Fajar melaksanakan Pengamanan Dermaga Utama serta pelayanan Simpatik Kepolisian. Ia membantu pengunjung yang membawa anak anak nya saat turun dari Kapal ke Dermaga Utama Pulau Pari.

Bripda Andika Fajar menjelaskan “Banyak wisatawan yang membawa anak anaknya berlibur ke Pulau Pari, untuk itu kami membantu mereka.” kata Bripda Andika Fajar.

“Kami jajaran Polsubsektor Pulau Pari akan selalu mengedepankan pelayanan terhadap para turis, baik turis Lokal maupun Turis Asing.” tambah nya.

Pulau Pari merupakan salah satu tujuan utama bagi warga Jakarta yang ingin berlibur ke kepulauan Seribu. Pantai Pasir Perawan masih menjadi magnet bagi warga Ibu Kota yang ingin merasakan wisata pantai.

Banyaknya turis asing yang hilir mudik di Pulau Pari merupakan daya tarik tersendiri. Keramahan warga lokal turut mendukung majunya Pariwisata Pulau Pari.

Hal ini senada dengan apa yang di perintahkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM menerangkan “Pulau Pari menjadi atensi jajaran Polsek Kep.Seribu Selatan. Pelayanan simpatik akan terus kami laksanakan demi mendukung sektor Kepariwisataan Kepulauan Seribu.” terang Kapolsek.

“Sektor Pariwisata menjadi perhatian kami, Pulau Pari akan terus menjadi penopang majunya Pariwisata di Kepulauan Seribu.” tutup Kapolsek.



(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)