Sambut Wisatawan Saat Weekend, Polsubsektor Jajaran Polsek KSS Amankan Dermaga

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Akhir pekan merupakan waktu yang tepat bagi para keluarga yang berada di Ibu Kota Jakarta untuk berlibur. Pulau Pulau wisata pada saat weekend ramai dikunjungi wisatawan.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM mengarahkan anggota Polsubsektor jajaran Polsek agar senantiasa berjaga jaga di Dermaga untuk mengantisipasi gangguan keamanan serta pelayanan Simpatik wisatawan.

“Pada saat akhir pekan Pulau Pulau Wisata ramai didatangi pengunjung, anggota Polsubsektor jajaran akan selalu melaksanakan Pengamanan Dermaga Utama di tiap tiap Pulau.” Terang Kapolsek.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan disaat pengungjung datang serta pelayan Simpatik terhadap wisatawan akan kami kedepankan.”

Sabtu (18/01/2020) Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Mohamad Abdul Majid memimpin apel kesiapan anggota untuk mengamankan Dermaga Utama bersama dengan Instansi terkait Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Pulau Pari.

Bertempat di Dermaga Utama sekitar pukul 10.00 Wib Bripka Mohamad Abdul Majid bersama dengan anggota Dinas Perhubungan melaksanakan Pengamanan Dermaga Utama Pulau Pari. wisatawan yang datang hari ini berjumah sekitar 499 orang.

“Hari ini pengunjung cukup banyak, kami anggota Polsubsektor senantiasa melaksanakan pengamanan dermaga untuk membantu para wisatawan.” ucap Bripka Mohamad Abdul Majid.


Sementara di Pulau Tidung Kapolsubsektor Bripka Toni juga melaksanakan Pengamanan Dermaga Utama bersama dengan anggota Dinas Perhubungan. Pengunjung yang datang ke Pulau Tidung pada hari ini berjumlah sekitar 268 orang.

“Kegiatan Pengamanan Dermaga ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang datang.” kata Bripka Toni Kapolsubsektor Pulau Tidung.

Pengamanan Dermaga serta Pelayan Simpatik pengunjung merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat. Wisatawan akan akan merasa senang dan aman saat mereka berlibur di Kepulauan Seribu. hal ini secara tidak langsung akan menumbuhkan pendapatan bagi warga di sektor Pariwisata khususnya di Pulau Tidung.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)