Tim Sat Polair Polres Kepulauan Seribu KP 202, Berikan Lifejacket dan Himbauan Nelayan Dalam Melaut

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kamis, (02/01/2020). Dibawah pimpinan Capten KP 202 Bripka Royani personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Lowman bersama Briptu Kunto melakukan giat sambang ke nelayan di Perairan Kepulauan Seribu.

Dalam sambang kunjungannya ke nelayan atas nama Saudara Akbar (46) bersama ABK lainnya yang hendak mencari ikan. Briptu Kunto melakukan himbauan agar tidak memasang bubu dan jaring di area terlarang maupun jalur pelayaran dan juga utamakan keselamatan pada saat berlayar.

"Memasuki musim angin barat tahun ini hendaknya para bapak-bapak agar berhati-hati dalam melaut untuk mencari ikan, utamakan keselamatan jiwa masing-masing. Lihat situasinya dan jangan memaksakan diri apabila cuaca sedang ekstrim, mendapatkan ikan memang penting untuk menghidupi keluarga namun nyawa akan lebih penting dalam keluarga bapak-bapak." Himbau Briptu Kunto.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan., SH., S.I.Kom mengatakan "Memang benar bahwa diwilayah perairan Kepulauan Seribu pada tiap akhir dan awal tahun baru merupakan kalender musim angin barat yang acap kali dibarengi dengan cuaca erkstrim, untuk itu anggota saya perintahkan untuk membagikan lifejacket disertai himbauan keselamatan pada saat berlayar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)