Akhir Pekan Tiba, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Siapkan Pengamanan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pada akhir pekan ini, Pulau Untung Jawa banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. tercatat 3 (tiga) Kapal sandar di Dermaga Utama Pulau Untung Jawa dengan membawa penumpang sekitar 104 orang.

Minggu (23/03/2020) sekira pukul 10.00 Wib Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Brigadir Bernat Hutahean melaksanakan pengamanan Dermaga Utama. kegiatan rutin ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Guantibmas di saat kapal datang serta memberikan pelayanan humanis dengan membantu pengunjung.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu mengatakan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan menyiapkan pengamanan ekstra disat akhir pekan tiba. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan dan warga.

“Disaat akhir pekan, wisatawan yang berkunjung ke tiap tiap pulau bisa mencapai ribuan orang.” jelas Kapolsek.

“Kami sudah menyiapkan pengamanan untuk menyambut kedatangan mereka. Pelayanan terbaik untuk membantu pengunjung akan kami berikan.” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, pengamanan dan pelayanan simpatik Kepolisian khususnya di Pulau Untung Jawa berlangsung dengan aman dan lancar. Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Brigadir Bernat Hutahean juga menghimbau kepada awak kapal agar tetap mengutamakan keselamatan disat berlayar.

“Hari ini pengunjung cukup ramai, kami juga melaksanakan pengamanan bersama dengan Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kelurahan.” Kata Brigadir Bernat.

“Kepada awak kapal agar tetap mengutamakan dan mementingkan keselamatan penumpang.”

Polsubsektor Pulau Untung akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan wisatawan. Hal ini mengingat wilayah tugas yang merupakan salah satu Pulau Wisata yang berada di Kepulauan Seribu Selatan.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)