Antisipasi Kerawanan, Polsubsektor Pulau Lancang Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Nurjanah melakukan Patroli Malam pada Rabu (19/02/2020). Sekitar 20.30 Wib Anggota Polsubsektor Pulau Lancang  tersebut menghampiri warga untuk berdialog tentang Harkamtibmas.

Tepatnya di kediaman Bpk.Bedu warga Pulau Lancang RT 01/01, Bripka Ahmad Nurjanah memberikan himbauan Kamtibmas agar warga peduli dengan keamananan di wilayahnya. kerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menjaga keamanan harus terus terjalin.

Dengan Patroli ini, anggota Polsubsektor menginginkan agar warga selalu aktif dalam memberikan informasi ke Polsubsektor maupun Bhabinkamtibmas jika melihat pelanggaran hukum yang terjadi. Massive nya peredaran Narkoba masih menjadi ancaman di setiap wilayah.

“Apabila ada informasi tentang terjadinya Tindak Pidana di Pulau Lancang tolong Bapak Bedu segera lapor ke saya atau Bhabinkamtibmas.” Kata Bripka Ahmad ke warga.

“Antisipasi masuknya Miras dan Narkoba, saya menginginkan peran aktif warga apabila melihat masuk nya barang barang tersebut.”


Patroli Malam ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan yang terjadi di Pulau Lancang. Harkamtibmas di Pulau Lancang relatif kondusif, untuk itu anggota Polsubsektor tetap menghimbau agar warga selalu waspada dalam menjaga keamanan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan “Patroli Malam ini merupakan bentuk tindakan preventif Kepolisian dari Tindak Pidana.” jelas Kapolsek.

“Saya mengharapkan warga Pulau Lancang agar selalu waspada dan segera melapor bilamana melihat pelanggaran hukum yang terjadi.”


(Humas KSS)
   


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)