Antisipasi Masuknya Miras, Bripka Adi Gelar Cipkon

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bripka Adi Sumarsanto Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu memimpin giat rutin cipta kondisi atau cipkon di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (23/02/2020).

Sebanyak delapan anggota Polsubsektor Pulau Harapan dilibatkan dalam pelaksanaan Cipkon tersebut. Selain itu turut hadir anggota Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan giat rutin yang dilaksanakan setiap weekend tersebut.

Sebelum melaksanakan giat cipkon, Bripka Adi Sumarsanto mengambil apel untuk memberikan APP tentang Melaksanakan cipkon dengan baik dan benar.


“Teliti dalam pemeriksaan barang agar tidak ada narkoba atau miras yang masuk ke dalam Pulau Harapan ini. Mari kita bersama – sama ciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba dan minuman keras melalui giat cipkon ini.” Kata Bripka Adi Sumarsanto dalam apel cipkon.

Giat Cipkon merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin Cipkon anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.










(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)