Bantu Wisatawan, Polsubsektor Pulau Pari Kedepankan Pelayanan Humanis

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Pari setiap harinya melaksanakan Pengamanan Dermaga Utama. Hal ini dilakukan untuk mencegah gangguan kemanan serta memberikan pelayanan simpatik kepada pengunjung.

Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda membantu salah satu pengunjung yang membawa anak anak nya berlibur pada Sabtu (15/02/2020). dengan apa yang dilakukan oleh anggota Polsubsektor Pulau Pari tersebut, wisatawan akan merasa tenang dan nyaman.

“Pengamanan Dermaga ini kami lakukan setiap harinya untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban penumpang saat arus datang maupun arus balik.” ucap Bripka Hendra.

“Disaat weekend banyak wisatwan yang membawa keluarganya berlibur, untuk itu saya bersama anggota Polsubsektor selalu mengamankan Dermaga Utama disaat jam jam para turis datang.” tambahnya.


Pengunjung yang datang ke Pulau Pari hari ini berjumlah sekitar 674 orang. menyikapi hal tersebut, jajaran Polsubsektor Pulau Pari disaat weekend akan memantau giat wisatawan dari sore hingga malam hari melalui patroli di spot spot wisatawan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM “Pengunjung ramai disaat akhir pekan, untuk saya sudah tekankan kepada anggota di lapangan agar memberikan pelayanan yang maksimal disaat weekend.” terang Kapolsek.

“Dengan mengedepankan pelayanan simpatik, wisatawan akan merasa tenang dan nyaman. dan itu sangat baik bagi kepariwisataan terutama bagi Pulau Pari sendiri.” pungkasnya.



(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)