Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Satgas Pengelolaan Sampah Kelurahan Pulau Panggang

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, hari ini menyosialisasikan satgas pengelolaan sampah rumah tangga kepada warga dan perangkat kelurahan di ruang pola kantor kelurahan setempat.

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi mengatakan, setelah pembentukan Satgas di tingkat kelurahan, ke depan pihak Kelurahan Pulau Panggang juga akan melakukan pembentukan Satgas pengelolaan sampah rumah tangga hingga di tingkat RW.


"Satgas ini bertugas memberikan edukasi, pengawasan dan memberikan pengarahaan terkait pengelolaan sampah sejak dari asalnya," ujarnya, Rabu (5/2).

Menurutnya, struktur satgas pengelolaan sampah tingkat kelurahan terdiri dari lurah sebagai koordinator, Sudin Lingkungan Hidup, Satpol PP dan petugas PPSU sebagai anggotanya.


"Harapannya sampah-sampah rumah tangga dan lingkungan di wilayah Kelurahan Pulau Panggang bisa ditangani dengan kreatif dan baik serta bisa menjadi percontohan bagi daerah di Jakarta," tandasnya.

Kegiatan yang dihadiri Lurah Pulau Panggang, Danramil Kepulauan Seribu, PPSU Kelurahan Pulau Panggang, Ketua RT dan RW Kelurahan Pulau Panggang serta seluruh elemen masyarakat Pulau Panggang

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)