Brigadir Marwansyah Patroli Sekaligus Sambang

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comAnggota Polsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwansyah melaksanakan giat patroli jalan kaki di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa(18/02/2020).

Dalam giat patroli tersebut Brigadir Marwansyah menyempatkan diri untuk berkeliling memantau sitkamtibmas di Pulau Panggang. Sesekali dirinya menghampiri warga untuk sekedar berkunjung dan menyampaikan berbagai pesan kamtibmas.

Dia menjelaskan bahwa polsubsektor juga mempunyai peran yang sama dengan anggota patroli yaitu berperan dalam mengamankan wilayah dan menjaga harkamtibmas.

 “Patroli bertujuan untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Serta memantau sitkamtibmas wilayah sekaligus berkoordinasi dengan masyarakat.” Ucap Marwan.

Patroli yang dilaksanakan oleh Brigadir Marwansyah bersama dengan anggota sabhara merupakan patroli yang bertujuan untuk memantau sitkamtibmas diwilayah. Selain melaksanakan patroli, mereka juga melaksanakan sambang ke masyarakat.






(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)