Hut ke 66 Pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gelar Doa Dan Tasyakur

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan merayakan hari jadinya yang ke 66. Warga menggelar Doa dan Tasyakuran sebagai wujud rasa syukur. acara tersebut dilangsungkan di Taman Arsa Pulau Untung Jawa sekitar pukul 09.00 Wib pada Kamis (13/02/2020)..

Dalam pembukaan acara oleh Lurah Pulau Untung Jawa mengatakan “Dalam Hut Pulau Untung Jawa yang ke 66. mari kita semua bersyukur. Kita wujudkan dengan semangat pembangunan demi kemajuan Pulau Untung Jawa.” jelas Lurah Pulau Untung Jawa dalam pembukaannya.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih yang berdinas di Polsek Kepulauan Seribu Selatan ikut merayakan bersama warga. tak dalam acara tesrebut ia memberikan pesan kamtibmas.

“Dalam acara ini saya sangat sangat bersyukur dan berterima kasih. Pulau Untung Jawa sudah semakin maju, mari kita semua merayakannya dengan berdoa dan tasyakur.” ujar Brigadir Vaisal Lasih kepada warga.


Seluruh elemen masyarakat Pulau Untung Jawa juga turut hadir dalam acara yaitu  Lurah, Dekab KSS, Dekab KSU, Kapuskes, Babinsa, Posmat AL, Butir Pospol, BKSDA, LMK, RW, RT serta warga. acara berlangsung hikmah dan tertib serta suasana yang akrab.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan “Selamat untuk Pulau Untung Jawa. saya menghimbau kepada warga Pulau di moment yang baik ini mari kita tetap semangat demi kemajuan Pulau Untung Jawa.” jelas Kapolsek.




(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)  


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)