Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com  Kapolres Seribu AKBP. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu di Halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Senin (24/02/2020).

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu di hadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Jajaran, seluruh personil Polres Kepulauan Seribu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu.


Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah AKP Dwi Susanto, S.H., M.M Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu digantikan oleh AKP. Wisnu Wardono.

Kapolres Kepulauan Seribu Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada AKP Dwi Susanto, S.H., M.M selama bertugas di Polres Kepulauan Seribu sebagai Kasat Intelkam dan Kepada Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu yang baru AKP. Wisnu Wardono dapat segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari


Usai Pelaksanaan Sertijab Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang di pimpin Kapolres Kepulauan seribu yang diikuti oleh seluruh PJU dan Anggota Polres Kepulauan Seribu serta di akhiri dengan acara ramah - tamah.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)