Tiga Pilar Bahu Membahu Menjaga Kamtibmas Pulau Lancang

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Sinergitas 3 (tiga) Pilar Pulau Lancang yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Sat Pol PP terus terjalin. kerja sama antara ketiganya sangat penting untuk tetap menjaga Kamtibmas Pulau Lancang agar tetap kondusif.

Minggu (23/02/2020) Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli, SH, Babinsa Pulau Lancang Serka Samsul Bahri dan Kasat Pol PP Kelurahan Pulau Pari Bpk.Maslawi melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas Pulau Lancang.

Ketiganya saling bertukar informasi mengenai Harkamtibmas Pulau Lancang. hal ini dimaksudkan apabila terdapat permasalahan di wilayah Pulau Lancang yang menyangkut Tindak Pidana, anggota kepolisian bisa dengan cepat mengambil langkah terbaik.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM sudah mengarahkan para Bhabinkamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun Sat Pol PP. kehadiran ketiganya ditengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan.


“Ketiga Pilar harus selalu berada ditengah tengah masyarakat, hal ini akan mempermudah tugas di wilayah.” ujar Kapolsek.

“Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor memang menjadi ujung tombak Polsek. saya sudah arahkan para Bhabinkamtibmas dan anggota Polsubsektor agar selalu berkoordinasi dengan TNI dan Sat Pol PP demi terwujudnya situasi yang kondusif.” tambahnya.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli, SH akan terus bersinergi dengan Babinsa dan Sat Pol PP dalam setiap kegiatannya. Sinergitas Ini perlu dilakukan untuk menjaga Harkamtibmas di Pulau Lancang agar tetap kondusif.

“Kami dengan Babinsa dan Sat Pol PP rutin melakukan koordinasi terkait Harkamtibmas. kegiatan rutin ini kami lakukan demi terjaganya kondusifitas Pulau Lancang.” ucap Bripka Zulkifli, SH.

“Sebagai pelayan masyarakat kami ketiga pilar akan selalu siap sedia melayani dan berada di tengah tengah masyarakat.” pungkasnya.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)