Koordinasi Tiga Pilar, Kuatkan Kamtibmas Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Tiga Pilar adalah istilah untuk menggambarkan sinergi antar tiga lembaga yaitu TNI Polri dan Pemerintahan. Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah menjadi salah satu ujung ombak terpeliharanya Kamtibmas di wilayah.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono bersama Babinsa Pelda Juniarto dan Sat Pol PP Bpk.Basrihal melakukan koordinasi di Taman Interaktif Pulau Tidung pada Selasa (18/02/2020) sekitar pukul 10.00 Wib.

Ketiganya mengulas tentang harkamtibmas di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. para abdi Negara tersebut saling tukar pendapat dan saran demi mewujudkan situasi dan kondusi Pulau Tidung agar semakin kondusif.

“Saya bersama Babinsa Pulau Tidung dan Sat Pol PP akan selalu intens untuk berkoordinasi berkaitan tentang kemananan.” ucap Brigadir Teguh.

“Mengingat situasi dan kondisi wilayah Pulau Tidung yang selalu dinamis, kami akan saling bertukar informasi mengenai kegiatan masyarakat maupun pemerintahan.”


Dengan situasi dan kondisi keamanan yang terjaga di Pulau Tidung, pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah akan mudah berjalan. hal itu tentunya akan menguntung masyarakat Pulau Tidung secara luas
.
Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM mengatakan “Kami akan terus berkoordinasi baik dari pihak TNI maupun Pemda untuk lebih menguatkan lagi Kamtibmas di Pulau Tidung.” terang Kapolsek.

“Pulau Tidung sekarang jauh berbeda dibanding yang terdahulu, kegiatan masyarakat dan Pemerintahan serta kepariwisataan membuat Pulau ini menjadi dinamis. untuk itu Kamtibmas harus lebih dikuatkan.”


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)