Patroli Dialogis dan Sambang, Cara Jitu Tekan Gangguan Kamtibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga binaannya dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan patroli dialogis dan sambang yang dilakukan Bripka Suhendi bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Pulau Panggang. 

Keberadaan Polri dengan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis dan sambang pun diyakini mampu meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga kondusifitas kewilayahan dapat terjaga.



"Setiap hari kami laksanakan patroli dialogis dan sambang ditujukan kepada warga masyarakat Pulau Panggang", ujar Bripka Suhendi.

"Kami yakini keberadaan Polri mampu meminimalisir munculnya potensi gangguan yang berpotensi berkembang menjadi gangguan kamtibmas", ungkapnya.

"Selain itu, jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat pun semakin solid dan mampu bekerja sama dengan baik dalam menjaga kondusifitas kamtibmas Pulau Panggang", jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)