Sinergitas Kuat, TNI Polri Pastikan Pulau Panggang Bebas Dari Potensi Gangguan

Ryan
0


Sinergitas Kuat, TNI Polri Pastikan Pulau Panggang Bebas Dari Potensi Gangguan
polreskepulauanseribu.com - Tak mau kalah dengan Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi turut berkolaborasi dengan Babinsa Pulau Panggang Serma Hasanudin, Selasa (11/02/2020).

Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Di samping itu, kegiatan sambang juga diyakini mampu meminimalisir munculnya potensi gangguan serta terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Panggang.

Bripka Suhendi mengatakan kegiatan sambang bersama Babinsa pun mampu memperkuat slliditas antara TNI dan Polri dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Bersama Babinsa Pulau Panggang Kami rutin melaksanakan kegiatan sambang setiap hari sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang kondusif", ungkap Suhendi.

"Dengan demikian masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas", tambahnya.

"Kegiatan ini juga mampu meningkatkan soliditas antara TNI dan Polri dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)