Polsek Kepulauan Seribu Selatan Amankan Kunjungan DPD Golkar ke Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota DPD Partai Golkar wilayah Kepulauan Seribu mengadakan silaturahmi temu kader bersama pengurus dan simpatisan warga Pulau Tidung pada Sabtu (22/02/2020). Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pulau Tidung tersebut dimulai sekira pukul 10.00 Wib.

Wakpolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, SH memimpin pengamanan bersama Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni. Wakapolsek berharap ini menjadi kesempatan yang baik untuk warga Pulau Tidung dalam menyampaikan aspirasi.

“Kegiatan Silaturahmi anggota DPD Golkar  bersama pengurus dan simpatisan akan bermanfaat bagi warga Pulau Tidung.” ujar Wakapolsek.

“Ini kesempatan yang bagus bagi warga apabila ingin menyampaikan aspirasi untuk pembangunan Pulau Tidung.”


Kegiatan Silaturahmi kader dan simpatisan ini dihadiri juga oleh Bpk.Ahmed Zaki Iskandar selaku Anggota DPR RI , Bpk. Wahyu Hidayat Anggota DPD Kepulauan Seribu, Pelaksana Partai Golkar tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta simpatisan warga. adapun penanggung jawab acara ini yaitu Bpk. Rojiun sebagai Sekjen Golkar Kabupaten Adm.Kepulauan Seribu.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan acara silaturahmi DPD Golkar bersama pengurus dan simpatisan Pulau Tidung berjalan dengan aman dan lancar. Acara silaturahmi ini dihadiri oleh sekitar 102 orang baik Kader Golkar maupun pengurus serta warga Pulau Tidung.

Acara silaturahmi DPD Golkar Kepulauan Seribu bersama pengurus dan simpatisan warga Pulau Tidung berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) jam dan berjalan dengan aman dan lancar dan kondusif.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)