Aktif, Polri dan Puskesmas Bahu - Membahu Sosialisasikan Maklumat Kapolri dan Seruan Gubernur

Ryan
0

polreskpeulauanseribu.com - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid - 19 di Indonesia utamanya di wilayah Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi bekerja sama dengan Puskesmas Pulau Panggang untuk melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19), Minggu (29/03/2020).

Selain itu, Bripka Suhendi dan petugas Puskesmas Pulau Panggang juga mensosialisasikan Seruan Gubernur tentang Perlindungan dan Pencegahan Penularan pada Masyarakat yang Memiliki Resiko Tinggi Bila Terpapar Covid - 19 kepada seluruh ketua RT dan ketua RW Pulau Panggang.

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu langkah jitu untuk membantu pemerintah melawan dan memutus penyebaran Covid - 19 atau yang biasa disebut Virus Corona di wilayah Indonesia khususnya di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.


Suhendi menambahkan bahwa kegiatan ini pun disisipi ajakan kepada warga untuk membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan serta mengajak warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai langkah antisipatif terhadap penyebaran Covid - 19.

"Bersama petugas Puskesmas Pulau Panggang, Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Panggang keliling wilayah untuk membagikan serta mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan Seruan Gubernur DKI Jakarta sebagai upaya membantu pemerintah menekan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona di Indonesia", ujar Bhabinkamtibmas Pulau Panggang.

"Selain itu kami juga mengajak seluruh warga Pulau Panggang untuk membiasakan hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan serta membatasi kegiatan di luar rumah bila tidak terlalu penting", tambahnya.

"Hal ini diyakini mampu menjadi langkah jitu memutus rantai penyebaran Covid - 19 di Indonesia khususnya mencegah penyebarannya di wilayah Pulau Panggang", jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)