Bhabinkamtibmas Pulau Pari Himbau Warga Agar Lebih Disiplin Jaga Kebersihan Dan Kesehatan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi mengingatkan warganya untuk lebih dispilin menjaga kebersihan dan kesehatan. bertempat di salah satu warung di Jalan Utama Pulau Pari Ia menghimbau agar warga membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, Kamis (26/03/2020).

Dengan membiasakan menjaga kebersihan dan kesehatan, Ia berharap penyebaran virus corona ini bisa terhenti. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar segera melapor ke Puskesmas apabila tubuhnya mengalami gangguan kesehatan seperti demam, batuk dan sesak nafas. seperti kita ketahui bersama bahwa gelaja virus covid 19 ini menyerang organ penafasan seperti jantung, paru paru dan tenggororkan.

“Kepada Bapak Ibu sekalian mari kita membiasakan hidup bersih, jaga kesehatan dan rajin berolahraga. jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas.” ujar Brigadir Khohim Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

“Apabila Bapak Ibu sekalian mengalami gangguan kesehatan seperti batuk, demam dan sesak nafas agar segera melapor ke Puskesmas supaya lebih cepat ditangani.” tambahnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk kembali mengingatkan warga untuk lebih disiplin lagi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. mengingat penyebaran virus covid 19 di Jakarta yang semakin meluas, Bhabinkamtibmas juga berharap agar warga dapat mematuhi kebijakan pemerintah tentang menjaga jarak saat bersosialisasi.

“Pentingnya jaga jarak saat bersosialisai juga sangat penting. untuk sementara waktu tidak perlu melakukan kontak fisik apabila bertemu.”

Kegiatan kunjungan ke warga dalam pencegahan virus corona berjalan dengan lancar dan kondusif. warga pulau pari sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah mengingatkan terakit pencegahan virus corona dan akan membiasakan hidup bersih dan menjaga kesehatan.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)