Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan Fasos Dan Fasum di Pulau Pari Bersama Instansi Terkait

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari bersama Instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Tempat Umum dan Ruang Publik serta tempat tempat Ibadah. Sabtu (21/03/2020)


Penyemprotan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

Selain kegiatan penyemprotan juga dilakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar menjaga jarak dalam berkomunikasi, mengurangi berkerumun, menghindari kontak fisik, menjauhi tempat-tempat keramaian, hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin mencuci tangan dengan sabun.

"Penyemprotan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan" terang Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra.

"Selain kegiatan penyemprotan juga dilakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar menjaga jarak dalam berkomunikasi, mengurangi berkerumun, menghindari kontak fisik, menjauhi tempat-tempat keramaian, hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin mencuci tangan dengan sabun" tutup Hendra.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)