Cegah Tergelincir di Pinggir Dermaga, Brigadir Iwan Setiawan Himbau Pemancing

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Iwan Setiawan laksanakan patroli malam dan disela-sela patroli malamnya juga Berikan himbauan pemancing di dermaga Pulau Harapan.

Dalam sambangnya, Brigadir Iwan Setiawan menyambangi pemancing ikan. Ia mengatakan, kami melakukan sambang ke para pemancing untuk memberikan imbauan keselamatan dan keamanan ketertiban masyarakat untuk mencegah timbulnya kejadian hal - hal yang tidak diinginkan.

"agar berhati-hati pada saat memancing dan posisinya jangan terlalu dipinggir untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap para pemancing tersebut, selalu utamakan keselamatan" Ujar Brigadir Iwan Setiawan.

Ia menambahkan "Memberikan himbauan tidak selalu formal, santai pun bisa, yang penting dapat diterima masyarakat. Tidak ada salahnya kita selalu saling mengingatkan, apalagi tentang kebaikan, dan manusia itu sifatnya harus sering diingatkan kembali" Tambahnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)