Dampak Virus Corona, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Himbau Warga Dukung Kebijakan Pemerintah

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Sebaru Kepulauan Seribu menjadi tempat Observasi bagi 188 WNI Crew Kapal World Dream yang akan di karantina sebelum mereka kembali ke keluarganya masing masing. hal ini merupakan Standart Operasional Prosdure International yang harus dijalankan pemerintah Indonesia.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM berkunjung ke warga Pulau Tidung pada Sabtu (29/02/2020). sekira pukul 14.00 Wib, Kapolsek bertemu Bpk. H.Ayat dan Bpk.Upay warga Pulau Tidung RT 05/02 untuk memberikan beberapa Himbauan Kamtibmas.

AKP Jupriono, SH.MM menghimbau kepada warga Pulau Tidung agar tidak perlu kawatir dengan dampak Virus Corona. dalam hal ini Pemerintah Pusat sudah menyiapkan langkah langkah teknis di lapangan untuk mencegah masuk nya virus tersebut.

“Saya berharap agar masyarakat Pulau Tidung tetap tenang, Pemerintah Pusat sudah mempertimbangkan langkah teknis di lapangan untuk pencegahan Virus Corona.” ujar Kapolsek.

“Mari kita dukung kebijakan Pemerintah Pusat untuk kepentingan kita bersama.” tambahnya.


Kapolsek juga mengajak masyarakat Pulau Tidung untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Ia juga berharap agar masyarakat tidak percaya dengan berita berita hoax tentang Virus Corona yang beredar di masyarakat maupun di media mainstream
.
“Sektor Kepariwisataan di Pulau Tidung harus tetap berjalan, saya menginginkan warga jangan mudah percaya dengan berita bohong tentang virus corona yang nantinya bisa berdampak ke sektor Pariwisata.” jelas Kapolsek.

Pemerintah Pusat sudah mempertimbangkan dengan matang mengapa Pulau Sebaru dipilih sebagai tempat Observasi. Bangunan yang masih dalam kondisi baik dan fasilitas kesehatan yang memadai menjadi alasan dipilihnya Pulau ini. selain itu, jarak yang jauh antara Pulau Sebaru dengan Pulau Pemukiman terdekat menjadikan Pulau ini cocok untuk tempat observasi bagi para WNI.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)