Dengan Keceriaan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terima Kunjungan TK 02 Pulau Tidung

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan menerima kunjungan Field Trip TK 02 Pulau Tidung di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan pada selasa (03/03/2020) sekira pukul . dipimpin oleh Wakapolsek IPTU Abdul Kadir, SH beserta anggota yang sedang berdinas, Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyambut kedatangan para siswa dengan keceriaan.

Dalam kunjungan ini, para siswa sedikit diperkenalkan tentang fungsi fungsi Kepolisian yang ada di Polsek. para siswa TK 02 Pulau Tidung tersebut mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan gembira. hal itu membuat anggota Polsek dengan senang menjawab pertanyaan yang dilontarkan para siswa
.
“Selamat datang para siswa TK 02 Pulau Tidung, mari kita belajar bersama tentang hal hal yang berkaitan dengan Kepolisian.” ucap Wakapolsek.

“Anggota yang sedang bertugas pun merasa senang dengan kehadiran siswa TK 02 Pulau Tidung. anggota Polsek menjelaskan tentang fungsi tugas mereka masing masing.” tambahnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan hal hal yang ada di Kepolisian. Administrasi Fungsi di Kepolisian, Penindakan Polri di wilayah tugas serta mental kepemimpinan merupakan hal hal yang diberikan kepada para siswa tersebut.

Wakapolsek berharap nantinya para siswa bisa menjadi generasi penerus bangsa yang unggul, selalu berbuat yang baik untuk dirinya, orangtua dan orang lain sehingga dapat menjadi pribadi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Kepala Sekolah TK 02 Pulau Tidung Ibu Taslih mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang telah menerima dan menyambut kedatangan siswa nya dengan ramah. Para siswa dan siswi yang datang berkunjung berjumlah sekitar 60 orang.

“Terima kasih banyak kepada bapak bapak Kepolisian yang telah menerima kunjungan kami, Jaya Terus buat Polsek Kepulauan Seribu Selatan.” kata Kepala Sekolah TK 02 Pulau Tidung.

Kegiatan kunjungan Field Trip TK 02 Pulau Tidung yang berlangsung sekitar 1 Jam ini berjalan dengan kondusif. para guru beserta siswa dan siswi TK 02 Pulau Tidung kemudian kembali ke sekolah.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)