Pastikan Harga Stabil, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Kunjungi Dan Himbau Pedagang

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Presiden Joko Widodo mengumumkan secara resmi bahwa ada 2 WNI yang positif terinfeksi wabah virus corona. hal itu membuat masyarakat Ibu Kota Jakarta sedikit panik dengan berbelanja secara berlebihan di warung maupun agen distributor.

Melihat hal itu, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi berkunjung ke salah satu warung besar di Pulau Pari. Ia bermaksud untuk memastikan harga kebutuhan pokok tetap stabil, mengingat di Jakarta sudah terjadi Rush Shopping dalam beberapa hari terkahir ini.

Brigadir Khohim Chovivi juga menghimbau kepada pemilik warung Ibu Nur warga Pulau Pari RT 01/04 untuk tidak menjual kebutuhan pokok maupun masker dan hand sanititzer diluar standar harga pasar. masker dan hand sanitizer dibutuhkan warga untuk mencegah infeksi dari wabah virus corona yang sedang terjadi.

“Di Pulau Pari tidak terjadi Rush Shopping. Warga berbelanja secara normal dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” ucap Brigadir Khohim.

“Sekalipun Rush Shopping belum terjadi, kami tetap menghimbau kepada para pedagang untuk menjual bahan kebutuhan pokok secara normal.”


Setelah memberikan himbauan kepada salah satau pedagang, Bhabinkamtibmas Pulau Pari melanjutkan kunjungannya ke warga Bpk.Ubaydillah RT 02/ 04. Brigadir Khohim berharap warga pulau pari tidak perlu panik, namun tetap waspada bila warga melihat dan mendengar berita tentang virus corona.

Hal itu senada dengan apa yang dijelaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM menerangkan “Kami berharap warga Pulau Pari tidak panik dalam mencegah wabah virus corona. tidak perlu berbelanja secara berlebihan, hal itu bisa membuat situasi tidak kondusif.” terang Kapolsek.

“Mari kita budayakan hidup sehat demi Negara. dengan berolahraga secara teratur, imun atau kekebalan tubuh kita akan meningkat dan terhindar dari penularan virus corona.” pungkasnya.




(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)