Pengamanan Dermaga Utama Ikut Majukan Pariwisata Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan. bertugas sebagai penjaga Harkamtibmas dan penegakkan hukum menuntut anggota agar selalu menampilkan sikap humanis.

Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni melaksanakan pengamanan Dermaga Utama pada Senin (02/03/2020) sekira pukul 10.00 Wib. membantu pengunjung saat turun dari kapal merupakan salah satu tugas saat pengamanan dermaga dilaksanakan.

Pelayanan Simpatik dengan membantu wisatawan dilakukan rutin oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan. pengamanan ini dimaksudkan untuk menjaga situasi di Dermaga Utama Pulau Tidung agar selalu kondusif.

Dengan terjaminnya keamanan di Pulau Tidung, hal ini akan berdampak positiv bagi masyarakat. Masyarakat Pulau Tidung yang bekerja di sektor Pariwisata sangat berterima kasih dengan apa yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


“Kami rutin melaksanakan pengamanan dermaga utama untuk antisipasi barang terlarang seperti narkoba masuk ke Pulau.” kata Bripka Toni.

“Masyarakat pelaku wisata pun merasa senang dengan kehadiran Polri. Ini membuat kesan bahwa situasi Pulau Tidung selalu kondusif.”

Kegiatan Pengamanan Dermaga ini dilakukan sesuai dengan atensi Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM. Kapolsek berharap dengan Pengamanan Dermaga ini, Polri bisa ikut memajukan sektor Kepariwisataan Kepulauan Seribu khususnya Pulau Tidung.

“Kedatangan pengunjung atau wisatawan setiap harinya terus bertambah. Kami sudah menyiapkan pengamanan untuk melayani kedatangan para wisatawan.” ujar Kapolsek.

“Saya berharap dengan pengamanan ini, sektor Pariwisata Pulau Tidung akan semakin berkembang.”

Dengan terjaminnya keamanan di Pulau Wisata, wisatawan akan merasa nyaman berlibur di Pulau. Kesan yang baik akan membuat para turis tersebut datang kembali ke Pulau Pulau Wisata yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan seperti Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)